Bersantai Ria di Pinggiran sungai musi

Bersantai Ria di Pinggiran sungai musi – Jika kalian jalan-jalan ke Palembang tak lengkap rasanya bila belum ke jembatan ampere yang menjadi icon kota empek – empek ini , sedangakan jembatan ampera sendiri yang terbentang di sungai musi untuk menghubungkan masyarakat untuk ke hulu dan hilir Palembang .

Sungai musi memang memiliki banyak sekali keistimewaan di dalamnya dan juga tentunya membawa berkah bagi masyarakat yang tinggal di sekitar sungai musi baik itu yang tinggal di atas sungai musi ataupun yang tinggal di pinggir sungai musi. Ketika kalian sudah puas berkeliling sungai musi menggunakan ketek dan kapal motor kita dapat bersantai sejenak menikmati udara sejuk dari pinggir sungai musi. Serambi bersantai di pinggir sungai musi kita pun juga dapat berwisata kuliner di pinggir sungai musi.

turap

Ada begitu banyak kuliner yang dapat kita rasakan disepanjang sungai musi dan disepanjang sungai musi ada banyak sekali tempat nongki-nongki yang bisanya menjadi tempat favoritnya meetup bagi muda mudi Palembang . tapi guys tak hanya kuliner yang dapat kita rasakan disini kita juga dapat menikmati suasana pinggiran sungai dengan bersantai ria di pinggiran sungai atau bisa juga sambir berkeliling menggunakan ketek . di sekitaran sungai musi cukup nyaman dan memiliki background yang bagus untuk selfie – selfie karena suasana yang nyaman dan cukup banyak kursi taman bila kita ingin bersantai sambil ditiup angina sepai sepoi dipinggir sungai .

riverside-resto

Suasana malam di pinggir sungai musi pun cukup indah apalagi ditambah dengan cantiknya lampu – lampu hias yang semakin membuat pemandangan disepangjang sunggai menjadi lebih indah .tak heran pula banyak orang yang singgah di sini selalu berselfie ria . biasanya suasana yang mendukung bila kita ingin bersantai disini mulai dari pukul 3 sore karena kalau disiang hari kota Palembang terbilang cukup panas . pada sore hari di sana pula kita dapat menikmatinya serambi menghirup udara segar dan memandangi indahnya sungai musi serta banyaknya kapal ataupun ketek yang berlalu-lalang.

Ga percaya ? yuk buktikan

Bersantai Ria di Pinggiran sungai musi
5 (100%) 1 vote


alamat gasing water bay, alamat gassing water bay,
users rated 5 / 5 based on 22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *