Bupati-Kapolres Cup Banyuasin 2015

650 Pebalap Serbu Banyuasin – Kapolda Buka Bupati-Kapolres Cup Banyuasin 2015,

crosser

BANYUASIN 650 pembalap-croser menjajal Kejuaraan Gasstrack Bupati dan Kapolres Cup Banyuasin 2015, di Sirkuit Kerengge Kompleks Perkantoran Banyuasin 28-29 Maret 2015.

Kapolda Sumsel, Irjen l’ol Prof Dr I2a Fadri SIK SH MH didampingi Bupati Banyuasin, Yan Anton Ferdian SH resmi membuka event yang diikuti 200 pembalap (grass track) dan 450 (adventure), Sabtu (28/3).

“Ajang ini sarana penyaluran hobi sekaligus olahraga terutama kaum muda yang memiliki hasrat kebut-kebutan. Kesempatan kaum muda menyalurkan hasrat kebut-kebutan, ini arenanya, diharapkan jangan ada lagi kebut kebutan di jalan raya,” kata Jenderal bintang dua ini.

Diharapkan lahir crosser crosser muda berbakat dari Banyuasin, Sumsel yang mem bawa nama harum daerah. Kepada peserta diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan keselamatan serta keahliannya.

“Setiap permainan ada resiko, peserta dan ofisial harus benar benar memperhitungkan,” tegasnya.

Sementara Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian didampingi Sekretaris Panitia dr Masagus M Hakim mendukung ajang Gatrack Open Bupati dan Kapolres Banyuasin Cup 2015.”Selamat bertanding jaga sportivitas, pertandingan bukan ajang mencari musuh lebih dari itu mencari yang terbaik dari yang baik,” ujarnya.

Ajang ini menurut Yan Anton akan menjadi agenda rutin terutama Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin. la berharap ajang ini dikembangkan dari waktu kewaktu. Event ini mendapatkan perhatian dari masyarakat yang antusias menyaksikan aksi para pebalap, meskipun, berada di bawah terik matahari.(fiz)

Bupati-Kapolres Cup Banyuasin 2015
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *