Gubernur Sumsel Ajak Guru Sukseskan Pilkada Muba 2017

INFOPALEMBANG.ID, Sekayu – Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin menghadiri langsung peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT (Hari Ulang Tahun) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke di Stabel Berkuda Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Kamis, (15/12).

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, Mengucapkan Selamat Hari Guru dan HUT ke 71 PGRI. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, sejak dulu Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selalu dan akan terus memprioritaskan 3 hal antara yaitu pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua KPUD Muba H. Ahmad Firdaus Marvel’s, SE, M.Si menyambut kedatangan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin pada Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 71 di Stabel Berkuda Sekayu. Kamis, (15/13).

Saat ini Pemprov fokus menyiapkan penyelenggaraan Asian Games ke 18 yang diselenggarakan di kota Jakarta dan Palembang, dampaknya pembangunan segala bidang akan terjadi, 6 tower rusunawa untuk atlet, 4 fly Over, 2 Jembatan Musi, Perluasan Bandara, LRT pertama di Indonesia.

Selanjutnya Gubernur juga menjelaskan setelah asian games, kita sedang membangun sirkuit motogp yang akan menjadi event dunia pada tahun 2018. Kita juga akan membangun Masjid Sriwijaya sebagai pusat peradaban islam Indonesia di masa depan. “Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menghimbau dan mengajak guru juga ikut mensukseskan Pilkada Muba 2017, pilih pemimpin yang cerdas dan amanah, Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan juga memberikan support dan dukungan yang luar biasa kepada KPU Kab. Muba,” ujar Alex.

Ketua KPUD Muba H. Ahmad Firdaus Marvel’s, SE, M.Si sebagai narasumber pada Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 71 di Stabel Berkuda Sekayu. Kamis, (15/13).

Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel’s Ketua KPUD Muba selaku narasumber mengatakan Kami tiada henti-hentinya memberikan sosialisasi kepada seluruh masyarakat tanpa kecuali ribuan guru untuk menjadi individu dan Guru yang mengajak diri, keluarga dan anak didik (muridnya) untuk memilih di Pilkada Muba 2017.

Di akhir acara dilantunkan jingle lagu Pilkada Muba memilih 2017, yang dinyanyikan Salma, gadis muba.

Foto bersama Ketua KPUD Muba H. Ahmad Firdaus Marvel’s, SE, M.Si dengan guru-guru pada Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 71 di Stabel Berkuda Sekayu. Kamis, (15/13).

Selain guru se Kabupaten Muba, juga dihadiri guru dari 17 kab/kota
Se Sumatera Selatan, dan dihadiri kepala dinas dan Ketua PGRI se sumsel, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi. Sumsel, Drs. H. Widodo, Ketua PGRI RI, Dr. Unifah Rasyidi dan Ketua PGRI Sumsel, H. Ahmad Zulinto, serta Gubernur Sumsel dan FKPD dan SKPD Kab. Muba. (red)

VN:F [1.9.16_1159]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.16_1159]
Rating: 0 (from 0 votes)
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
users rated 5 / 5 based on 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.