Hari minggu di Palembang, enaknya ngapain ?

Hari minggu di Palembang, enaknya ngapain ? Pertanyaan ini akan muncul dipikiran kita, khususnya para pekerja, mahasiswa atau bahkan pelancong yang bingung mengisi hari minggunya di Palembang. Berikut ini infopalembang.id berbagi pengalamannya guys.

Untuk mengisi hari santai atau hari free nya kita nih biar berkesan enaknya kalian pagi-pagi olahraga dulu nih bareng sama teman atau pacar atau mungkin sama keluarga untuk merilekskan otot-otot kita yang selama 6 hari full kerja mulu , hmm jogging atau olahraga di Palembang enaknya di kambang iwak guys karena udah pada tau dong gimana serunya olahraga di KI park ini selain disini kita bisa senam bareng , kita bisa menikmati suasana yang sejuk banget disini . Untuk senam sih biasanya dimulai pukul 06.00 pagi guys.  Setelah senam dan jogging nih pastinya kita capek kan mau cari jajanan nah kita ga usah repot-repot mau bawa dari rumah atau mau cari jauh-jauh karena di kambang iwak ini banyak banget jajanan khas Palembang maupun jajanan-jajanan khas dari daerah lain . Bukan hanya jajanan loh disini juga ada banyak banget jualan – jualan seperti dipasar dan masalah harga ga usah khawatir masih terjangkau kok
20150906_080430

Nah ga terasa nih waktu udah berjalan aja menunjukkan pukul 09.00 pagi saat kita masih pengen banget ngelilingi taman kambang iwak buat belanja , tapi nih guys kita juga ga boleh melewatkan untuk belanja di daerah kawasan cinde jarak antara kambang iwak dan cinde pun tidak terlalu jauh hanya sekitar 10 menit bila ditempuh menggunakan sepeda motor . berbeda dengan kambang iwak di pasar cinde ini saat minggu pagi menyediakan berbagai macam barang loak . Nah penasaran kan barang – barang apasaja yang ada di pasar loak ini yuk mampir …

5

Nah setelah itu ga terasa nih apalagi ladies biasanya kalo belanja suka lupa waktu nih , mungkin bagi kalian yang mau prepare buat kondangan atau mau santai beres-beres rumah boleh nih kita pulang dulu kerumah .

Biasanya nih kalo weekend males banget buat masak jadi untuk nyari makan siang biasanya skalian jalan – jalan ke mall , apalagi yang lagi pacaran cocok banget untuk sekalian nonton bioskop untuk update film-film kesayangan ..

Kalo masih pengen untuk jalan-jalan di kota pempek ini pada pukul 04.00 sore bagus banget untuk menikmati panorama di BKB alias Benteng Kuto Besak  di bawah jembatan ampera , atau bagi kalian yang di daerah jakabaring enaknya bersantai menikmati sore hari di danau global sriwijaya jakabaring . Keindahan- keindahan di BKB atau jakabaring tentunya ga bisa kita dapatkan di kota-kota lain karena menikmati panorama di benteng kuto besak ini memiliki ciri khas atau suatu kebanggan sendiri bagi kita warga Palembang atau para pendatang bahkan para turis , pastinya kalo kalian udah datang ke kota Palembang kalian pasti mau datang lagi deh .

libur-akhir-tahun-warga-piknik-santai-di-danau-opi-jakabaring

Nah bagi kalian orang muslim jangan lewatkan ya untuk solat magribnya di masjid agung Palembang , karena masjid agung ini adalah masjid terbesar yang ada di kota pelembang selain itu mesjid agung ini merupakan masjid yang halaman / tamanya terluas di Indonesia , di luar masjid agung ini sangat sejuk karena banyak sekali pohon-pohon yang mengelilingi masjid ini .

5478713_20130711053817

Tapi jangan lewatkan ya buat jalan-jalan di kota Palembang pada malam hari karena Palembang pada malam hari itu bagus banget loh ..

Jadi itulah kira-kira gambaran kita untuk menghabiskan waktu hari minggu di kota empek-empek ini .

riverside-resto

Hari minggu di Palembang, enaknya ngapain ?
5 (100%) 1 vote


Oke Google di Palembang pagi-pagi ngapain enaknya, senam pagi minggu dipalembang, danau di opi, enaknya kemana hari minggu jalan sama pacar di kota palembang,
users rated 5 / 5 based on 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *