Ini dia Tempat Nongkrong Paling Asik di Palembang

Inilah Tempat Nongkrong Paling Asik di Palembang – Pesona Palembang dengan sejumlah daya tariknya juga memiliki beberapa tempat-tempat yang layak digunakan untuk nongkrong baik itu bersama teman sejawat maupun keluarga. Baik itu ketika di malam hari untuk melepas penat dari seharian beraktifitas atau refreshing diakhir pekan. Berikut beberapa Tempat Nongkrong di Palembang, yang palembanginfo.com dapatkan.

1. Benteng Kuto Besak

3 BKBKetika malam hari, daerah ini merupakan salah satu tempat terfavorit para kaula muda berkumpul, mereka biasa duduk atau jalan-jalan di sepanjang pinggiran Sungai Musi. Ditambah sinar lampu yang terpasang semakin menambah daya tarik untuk duduk menikmati hembusan angin malam.

2. Kambang Iwak

KITempat kedua terfavorit bagi para kaula muda berkumpul adalah di KI ini. Disini terdapat Air Mancur yang dihiasi lampu yang begitu menawan di bagian tengah danau. Dimalam hari banyak penjual makanan bertebaran yang menjadi sasaran kaula muda sembari menikmati pemandangan malam di sepanjang danau KI.

3. Hutan Punti Kayu

punti kayuBukan hanya sebagai tempat wisata, Hutan Punti Kayu juga bisa dijadikan tempat nongkrong kaula muda ataupun keluarga, karena dsini terdapat beberapa wahana yang bisa dinikmati ketika akhir pekan seperti perahu naga, flying fox, atau outbond. Atau bisa juga menghirup udara segar disekitar Hutan Pinus yang terbentang luas.

4. Bundaran Jakabaring

2 Bunderan jakabaringSalah satu tempat nongkrong di daerah Jakabaring tepat berada didepan JSC. Sejak sore hari biasnya disekitar air mancur ini telah mulai ramai didatangi kaula muda, apalagi menjelang malam tiba, banyak terdapat penjual makanan disini menambah keramaian serta menjadikan tempat yang asyik buat nongkrong.

5. JSC

JSCMasuk kedalam pelataran JSC terdapat danau buatan yang sering dikunjungi keluarga / remaja-remaja untuk melepas penat, biasanya ketika sore hari atau di akhir pekan. Ada juga yang sembari berjogging ria di pagi hari atau cuma jalan santai menghirup udara segar.

6. Danau OPI Jakabaring

1 Danau OPIDanau yang terletak di Kompleks Perumahan OPI Jakabaring ini memang sering dikunjungi baik dari penduduk yang tinggal di sekitar OPI maupun yang berasal dari daerah lain. Selain karena terdapat beberapa wahana seperti banana boat, disini juga terdapat beberapa penjual makanan yang sering muncul di malam hari. Sehingga banyak yang tertarik untuk nongkrong disepanjang Danau OPI ini.

7. Es Kacang Merah di Lapangan Hatta

4 esSalah satu tempat legendaris di Palembang, bukan karena sejarahnya tapi karena Es Kacang Merahnya. Meskipun hanya pedagang kaki lima tapi terkenal seantero Palembang, bahkan yang datang tidak hanya kelas bawah, banyak juga yang datang membawa mobil, hingga bule-bule ada yang suka nongkrong sambil menyeruput es kacang merah.

8. GOR
5 GORDimalam hari kompleks pelataran GOR yang terletak di dekat Palembang Square & Palembang Icon ini menjadi tempat pusat penjual makanan sea food. Dan kerap dijadikan sasaran bagi pengungjung kedua Mall diatas untuk mengisi perut mereka. Karena memang letaknya tidak jauh dari Mall tersebut. Namun banyak juga penduduk-penduduk lokal yang sengaja khusus datang kesini untuk nongkrong + makan ditenda-tenda penjualan sea food tersebut.

9. Riverside

6 riversideIngin menikmati hembusan angin sembari menikmati makanan, disinilah tempatnya. Riverside rumah makan terapung yang berada di sekitar pinggiran Sungai Musi ini juga kerap dijadikan tempat nongkrong umunya keluarga atau pekerja untuk melepas lelah. Namun siap-siap merogoh kocek karena makanan disini lumayan berharga mahal.

10. ….

 

Ini dia Tempat Nongkrong Paling Asik di Palembang
2.86 (57.14%) 7 votes


tempat nongkrong di palembang, tempat nongkrong murah di palembang, tempat nongki di palembang, tempat nongkrong palembang, tempat nongkrong asik di palembang, tempat ngopi di palembang, tempat gaul di palembang, tempat nongkrong anak muda di palembang, tempat nongkrong malam di palembang, tempat nongkrong dipalembang,
users rated 5 / 5 based on 22