Inspirasi Jum'at: Semoga akan ada di Palembang/Sumsel yang cak ini. Perusahaan…

Inspirasi Jum’at:
Semoga akan ada di Palembang/Sumsel yang cak ini. Perusahaan swasta nasional bikin pabrik, buka lapangan pekerjaan buat ribuan masyarakat. Kantap lagi kalu yang punyo putra daerah, bangun daerah dewek namonyo, Dimulai darimana?
Menciptakan generasi yang mau masuk sektor swasta dengan buka usaha/bisnis dan menjadi pengusaha.
Untuk para orang tua, coba banyak menggali informasi tentang dunia usaha/entrepreneur, jangan terlalu memaksakan anak untuk menjadi pegawai Negeri. Ingatlah, sejarah yang banyak dilupakan bahwa sebelum menerima wahyu kenabian, Nabi Muhammad SAW adalah seorang pengusaha yang sukses, kaya raya, jujur sehingga dijuluki Al-Amin(yang dapat dipercaya) dan juga para sahabat terutama Abu Bakar ra, usman bin Affan ra & Abdurrahman bin Auf ra.

Daerah dan sebuah negara mau maju, minimal 2% rakyatnya menjadi pengusaha, kabar baiknya Indonesia baru 0,18%. Untuk perbandingan, Amerika 7%, Malaysia 5% & Singapura 2%.

Dan ingatkah kita bahwa Palembang waktu masih dalam zaman keemasan Kerajaan Sriwijaya yang agung, menjadi PUSAT PERDAGANGAN di zamannya.

#Palembang Maju Kotanyo Maju Uwongnyo.
#silahkan share bila menurut dulurs ini bermanfaat bagi dulurs kito yang lain


Sido Muncul Bangun Pabrik Farmasi di Klaten, Investasi Rp190 Miliar | Market – Bisnis.com
m.bisnis.com
Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) Irwan Hidayat mengatakan pembangunan pabrik baru untuk farmasi di Klaten diharapkan tahun depan bisa dimulai. Pihaknya mengakui perizinan farmasi saat ini tidak mudah karena butuh persyaratan yang cukup lengkap.

Inspirasi Jum'at: Semoga akan ada di Palembang/Sumsel yang cak ini. Perusahaan…
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *