Ketua KPUD Muba: Timses dan Parpol Harus Pahami Aturan Kampanye untuk Meminimalisir Pelanggaran

INFOPALEMBANG.ID, Sekayu – Semakin dekatnya masa Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017, maka KPUD Musi Banyuasin memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaksanaan Kampanye Peserta Pemilihan dan Laporan Dana Kampanye Pilkada 2017, sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU), No. 12 tahun 2016 tentang Kampanye dan PKPU No. 13 tahun 2016 tentang Dana Kampanye, di Ruang Pertemuan Hotel Ranggonang, Kamis (20/10)

whatsapp-image-2016-10-20-at-4-32-13-pm

Ketua KPUD Muba H. Ahmad Firdaus Marvels, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bimtek hari ini diikuti sebanyak 70 peserta yang berasal dari 14 ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Ketua dan Sekretaris Partai Politik sebanyak 11 orang, dan Ketua Tim Sukses Pasangan Calon.

“Tujuan bimtek ini diadakan, adalah agar para tim sukses, parpol serta pendukung dan partisipan dapat mengetahui juga memahami aturan-aturan terbaru mengenai kampanye dan dana kampanye dalam Pilkada serentak 15 Februari 2017, sehingga selama masa kampanye tidak terdapat pelanggaran,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Aspahani, SE, AK, MM.CA (KPU Prov. Sumsel), Ahmad Naafi, SH, M.Hum (Komisioner Divisi Hukum KPU Prov. Sumsel). H.M. Soleh Naim, SE, MM (Kaban Kesbangpol Muba), Aiptu Muhaimin (Polres Muba) dan Serka M. Saidi (Koramil Sekayu). (Red)

users rated 5 / 5 based on 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *