Lowongan Kerja

Lowongan Kerja non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP TA 2017

Hai untuk anda yang belum mendapatkan kerja atau sedang mencari info loker terbaru di bulan Januai 2017 ini, Nah kami akan share atau informasikan lowongan kerja terbaru di mana banyak sekali info lowongan kerja. Lembaga Biro Umum dan Keuangan LKPP TA 2017 sedang mengadakan rekrutmen besar – besaran untuk banyak posisi yaitu sebagai Staff Pendukung dan Keungan. Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan. Jika kamu beminat untuk bergabung dengan perusahaan tersbeut silahkan baca info selengkpnya.

Lowongan Kerja non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP TA 2017

Deskripsi singkat profil perusahaan, Tugas dan fungsi LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:

– Staff Pendukung
– Staff Keuangan

Kualifikasi atau persyaratan:

Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk beberapa posisi,  

1.  Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)  
 
Kualifikasi

> Pria/Wanita;
 > Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun  
 > Fresh Graduate/ Pengalaman Min.1 Tahun (Diutamakan)
 > Minimal D3 Kearsipan
 > IPK. Min. 3.00;
 > Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms.Excel, Ms. Power Point) dan
     internet;
 > Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
 > Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya
     diri, dan ramah;
 > Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
 > Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan

> Mengelola persuratan;
> Membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
> Melakukan pembinaan pelaksanaan tertib  kearsipan;
> Menyiapkan rencana kebutuhan sarana
   dan prasarana pengelolaan arsip.  

2. Staf Pendukung – Protokol (satu orang)

Kualifikasi
> Pria/Wanita;
> Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun;
Fresh Graduate/ Pengalaman Min.1Tahun (Diutamakan);
> Minimal S1 segala jurusan;
> IPK. Min. 3.00;
> Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms.Excel, Ms. Power Point) dan
    internet;
> Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya
   diri, dan ramah;
 > Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
 > Diutamakan pernah aktif pada kepanitiaan kegiatan
    di sekolah/kampus;
 > Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
 > Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.  

Uraian Ringkas Pekerjaan 
> Melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
> Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
> Menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
> Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
> Melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan
    subbagian Tata Usaha.

3. Staf Pendukung – Administrasi dan Keuangan (dua orang)

Kualifikasi  > Pria/Wanita;
 > Usia Maks. 30 Tahun  
 > Pendidikan Minimal D3 Akuntansi/Manajemen
 > IPK. Min. 3.00;
 > Diutamakan memiliki pengalaman;
 > Terampil menggunakan Microsoft Office;
 > Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk
     belajar;
 > Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
 > Mampu bekerja sesuai target;
 > Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran Hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan 
> Menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan
   pembayaran;
> Melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
> Mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi
   dan memudahkan penelusuran.

4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
 
Kualifikasi 
 > Pria;
 > Usia Min. 30 Tahun  
 > Pendidikan Minimal S1 Segala Jurusan
 > IPK. Min. 3.00;
 > Memahami Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dibuktikan dengan
    sertifikat ahli PBJ;
 > Terampil menggunakan Microsoft Office;
 > Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
 > Mampu bekerja sesuai target;
 > Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran Hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan 
> Melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi
   perbaikan kendaraan dinas;
> Melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan
   pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
> Menerbitkan Surat Perintah Kerja perbaikan kendaraan dinas;
> Mengelola seluruh kendaraan dinas;
> Melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
> Mereviu kontrak pengadaan barang/jasa;
> Melakukan invetarisasi Barang Milik Negara.

Bagaimana cara melamar kerja di sana, cara mengirimkan lamaran atau cara mengirim surat lamaran kerja ke sana caranya adalah jika kamu sudah membaca dan memenuhi persyaratan di sana silahkan lakukan pendaftaran online di web resmi berikut ini:
 
 
Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 4 Januari 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *