Lowongan Kerja non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP TA 2017
Deskripsi singkat profil perusahaan, Tugas dan fungsi LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.
Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:
Posisi atau Jabatan:
– Staff Pendukung
– Staff Keuangan
Kualifikasi atau persyaratan:
1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)
Kualifikasi
> Pria/Wanita;
> Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
> Fresh Graduate/ Pengalaman Min.1 Tahun (Diutamakan)
> Minimal D3 Kearsipan
> IPK. Min. 3.00;
> Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms.Excel, Ms. Power Point) dan
internet;
> Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
> Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya
diri, dan ramah;
> Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
> Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
> Mengelola persuratan;
> Membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
> Melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
> Menyiapkan rencana kebutuhan sarana
dan prasarana pengelolaan arsip.
2. Staf Pendukung – Protokol (satu orang)
Kualifikasi > Pria/Wanita;
> Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun;
> Fresh Graduate/ Pengalaman Min.1Tahun (Diutamakan);
> Minimal S1 segala jurusan;
> IPK. Min. 3.00;
> Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms.Excel, Ms. Power Point) dan
internet;
> Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya
diri, dan ramah;
> Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
> Diutamakan pernah aktif pada kepanitiaan kegiatan
di sekolah/kampus;
> Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
> Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
> Melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
> Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
> Menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
> Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
> Melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan
subbagian Tata Usaha.
3. Staf Pendukung – Administrasi dan Keuangan (dua orang)
Kualifikasi > Pria/Wanita;
> Usia Maks. 30 Tahun
> Pendidikan Minimal D3 Akuntansi/Manajemen
> IPK. Min. 3.00;
> Diutamakan memiliki pengalaman;
> Terampil menggunakan Microsoft Office;
> Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk
belajar;
> Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
> Mampu bekerja sesuai target;
> Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran Hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
> Menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan
pembayaran;
> Melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
> Mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi
dan memudahkan penelusuran.
4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
Kualifikasi > Pria;
> Usia Min. 30 Tahun
> Pendidikan Minimal S1 Segala Jurusan
> IPK. Min. 3.00;
> Memahami Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dibuktikan dengan
sertifikat ahli PBJ;
> Terampil menggunakan Microsoft Office;
> Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
> Mampu bekerja sesuai target;
> Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran Hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
> Melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi
perbaikan kendaraan dinas;
> Melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan
pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
> Menerbitkan Surat Perintah Kerja perbaikan kendaraan dinas;
> Mengelola seluruh kendaraan dinas;
> Melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
> Mereviu kontrak pengadaan barang/jasa;
> Melakukan invetarisasi Barang Milik Negara.