Manajemen Sriwijaya FC Verifikasi Suporter

SriwijayaFC

PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC mencoba memperbaiki kekuatan ke- I 2-nya, yakni dukungan suporter untuk musim ini. Salah satunya dengan mclakukan verifikasi. Verifikasi penting kar­ena suporter mendapat fasilitas berupa bantuan diskon tiket pertandingan.

Demikian terungkap dalam rapat yang di­lakukan jajaran manajetnen Laskar Wong Kito yang dihadiri oleh Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi, Sekretaris

“Ada tiga kelompok suportcr SFC di Palembang dan ada lagi suporter lain. Mereka harus melakukan registrasi ulang dan melalui tahap verifikasi. Apabila tidak lolos mereka tidak akan mendapatkan tiket tersebut,” tegasnya.

Ditambahkan Sekretaris PT SOM Faisal Mursid, sementara ini ada tiga kelompok suporter yang diakui oleh manajemen. Yakni, Sriwijaya Ngamuk (Singa Mania); Sriwijaya Mania Hoo­ligan dan Simanis Utras. Kelompok-kelompok dengan identitasnya.

Kepada mereka juga akan dibuat perjanjian ter­tentu yang harus disepakati sebagai persyaratan untuk lolos verifikasi. Verifikasi ini dijelaskan bukan untuk mempersulit pergerakan suporter. Tetapi demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Palembang. Jelasnya, dengan adanya verifikasi para suporter akan mudah dideteksi jika terjadi keributan sehingga lebih mudah melakukan tindakan. (kie)

Manajemen Sriwijaya FC Verifikasi Suporter
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *