Nomor Telepon Gangguan Pelayanan Umum

PLN Seberang Ilir 0711-350353, 356911
PLN Seberang Ulu 0711-512344, 511916
PDAM Seberang Ilir 0711-355089
PDAM Seberang Ulu 0711-516380

PDAM Tirta Musi (Pelayanan Gangguan) – 445004
PLN (kantor) – 358355 (Hunting) – 314259 – 314560

Untuk tindak lajut agar lebih cepat, silahkan langsung hubungi kontak di atas.

Nomor Telepon Gangguan Pelayanan Umum
3.45 (69.09%) 11 votes


nomor telepon pln palembang, no telp pln palembang, no telpon pln palembang, call center pln palembang, No telepon pln palembang, no pln palembang, nomor telpon pln palembang, nomor pln palembang, telepon pln palembang, nomor telepon gangguan pln palembang,
users rated 5 / 5 based on 19

36 thoughts on “Nomor Telepon Gangguan Pelayanan Umum

  • September 19, 2015 at 7:45 pm
    Permalink

    Ni Pln di daerah kmi kenapa lampunya mti krna masalah apa?

    Reply
    • October 12, 2016 at 10:13 pm
      Permalink

      Pak gimana daerah tangga buntung belum hidup lampunya didaerah marsayu sudahlama hidupnya

      Reply
      • October 18, 2016 at 2:36 am
        Permalink

        Mati lampu dari jam9 tadi smpe sekarang mati lampu nya ga rata didaerah tangga buntung lrng kedukan

        Reply
  • October 13, 2015 at 9:51 pm
    Permalink

    Pak… daerah bukit sekarang mati lampu… sampe jam berapa matinya pak? Mohon infonya

    Reply
    • March 18, 2016 at 9:07 pm
      Permalink

      Daerah bukit lama udah mati lampu 2 kali malam ini., kami kurang nyaman tolong donk pln pelayannya dan lampu didaerah bukit lama segera dihidupin.

      Reply
  • February 22, 2016 at 9:04 pm
    Permalink

    Kepala pimpinan PLN yg terhormat.. Mau tanya kenapa line di lorong sepakat km.7 sering mati lampu sedangkan Sebelah lorong masih hidup..mohon diperhatikan.

    Reply
  • March 14, 2016 at 4:55 pm
    Permalink

    kenapa PLN kayak main” yah, dlm 1 hari bisa mati listrik 3-5 x. kalau emng mau mati” aja 2 jam, 3 jam. tapi tolong beri pemberitahuan dulu juga. jgn mati mendadak gini, hdp lagi, mati lagi. dmpkny ke alat elektronik kami jg loh, kalau rusak kan kalian g mau tau jg. maaf kalau terkesan ga sopan, tapi emng udah kelewatan.

    Reply
  • April 7, 2016 at 7:44 pm
    Permalink

    Listrik ditempat km.2 ilir.jl.praj.a.somad mati hanya 3 rumah.gmn nih pln

    Reply
  • April 12, 2016 at 1:47 am
    Permalink

    Pak.tolong diperiksa pln di daerah desa mengulak.kenapa semenjak penambahan trapu kok atusnya makin gak sesui.

    Reply
  • April 15, 2016 at 7:07 pm
    Permalink

    Pak tolong dong kok mati lampu terus di komplek Pemda km7 sehari bisa sampai 3x mati. Terus matinya jga cuman 5 rmh.

    Reply
  • April 15, 2016 at 7:10 pm
    Permalink

    Tolong dong pak konfirmasinya gimana soal nya saya mau mengerjakan tugas saya. TOLONG…….HIDUPKAN KEMBALI LAMPU KAMI!!!!

    Reply
  • April 18, 2016 at 6:13 pm
    Permalink

    Woy… Pak PLN. Ngapo di daerah swadaya talang keramat tanjung siapi-api sering nian mati lampu. Sekarang be dari jam 9 pagi sampe jam 18.00 lewat belum juga hidup listriknya. Padahal di sebelah rumahku listrik nya hidup. Bayar listrik mahal. Maaf be pak. Aku dak katek sopan-sopaan nyo lg nak ngomong. Lah jengkel nian. Karna aku punya bayi. Nangis trus gara-gara listrik mati. Jangan sampe di sumpahi wong banyak akibat listrik mati berjam-jam. Tolong cepet di atasi be.

    Reply
  • May 10, 2016 at 8:32 pm
    Permalink

    PLN…
    Saya kemarin (22 April 2016) mengajukan kenaikan daya listrik sdh dibayar lunas
    sdh dikonfirmasi ke cabang pln sukarami, sdh telp ke pln pusat (123) katanya sehari duahari pegawai PLN akan datang kerumah
    TAPI sampai sekarang (10 Mei 2016) blm ada satu pun petugas PLN yg datang
    klo misal ada masalah tolong dihubungi jangan diberi janji2 PALSU

    Reply
  • May 10, 2016 at 11:41 pm
    Permalink

    Tolong hidupin lampu di daerah rimba kemuning.. Kok gak rata mati lampu ny..

    Reply
  • June 5, 2016 at 6:56 pm
    Permalink

    Pak tolong tiang listri yang berada di
    Jln.faqih usman kel-2ulu.kecamatn sebrng ulu1.tepat ny di dpn lrng:murni di pingir jaln itu mengeluarkan asap dn api dan bau yg tidk enak dari bawah tanah,tolong takut nya nanti terjdi kebakaran

    Reply
  • June 22, 2016 at 11:22 pm
    Permalink

    slmt mlm,
    Bpk kepala pimpinan PLN, tolong diperbaiki Line listrik d daerah rmh sy, jl Tegal Binangun komp.taman sasana Patra blok c7/1 klo listrik ny padam hnya beberapa rmh sj pak yg padam tdk menyeluruh, tolong pak d tanggapi keluhan kami, agar kami dpt beraktifitas dgn nyaman, kalaupun ad alat yg rusak pada gardu listrik d daerah kami tolong segera diganti pak jgn sampai merugikan warga d daerah sy tinggal. percuma sj kami membayar mahal tagihan listrik klo pelayanan yg PLN berikan tdk maksimal. tolong segera d respon secepatnya pak.
    terima kasih.

    Reply
  • June 26, 2016 at 7:35 pm
    Permalink

    Pak di daerah gandus palembang perum gria asri mati lampu dan saya mita tolong di prbaiki sekarang , trimakasih .

    Reply
  • July 4, 2016 at 7:56 pm
    Permalink

    Kenapa listrik di Sukawinatan lr mandok yg mati hanya 10 rumah, sedangkan rumah lain tidak mati..
    Kejadian ini sering kali terjadi.
    Mohon tanggapan nya bapak kepala PLN palembang.
    Kami telat bayar kena denda, giliran mati hanya sebagian saja..

    Reply
  • July 29, 2016 at 9:38 pm
    Permalink

    Selmat malam pak PLN mohon bantuan di jalan parameswara tepatnya di lr bambu kuning 2 bukit besar.ada sebagian yg padam listrik dari jam 7 hingga saat ini.tolong pak bantuannya.. trimakasih

    Reply
  • August 8, 2016 at 8:52 pm
    Permalink

    Pak PLN di daerah Kenten sedang mati lampu tolong di hidupin

    Reply
  • August 25, 2016 at 4:20 pm
    Permalink

    PLN tolonv hidupin lampu di komplek griya bahagia KM 10, mati lampu dr pagi sampe skrng blm hidup” maunj brp lagi hidup lampu. Kegiatan semuanya tertunda krn lampu mati..

    Reply
  • August 25, 2016 at 8:27 pm
    Permalink

    Slmat malam pak pln kami selaku warga 7ulu lorong lenduruan .
    Ada beberapa rumah mati lampu tolong di cek pak .
    Apa masalah nya mati lampu tidak ada sebap yg lain kok malah hidup semua .
    Takut nya ada apa apa dngan saluran kami.
    Demikian terimah kasih
    Hormat kami

    Reply
  • August 31, 2016 at 3:32 am
    Permalink

    Listrik daerah talang jambe tiap hari mati gimana sih ini .bayar mahal mahal mati terus .kerja gak beres.

    Reply
  • September 5, 2016 at 6:28 pm
    Permalink

    Matilampunya kok lama banget…hujan sdh lama reda..tapi matinya menetap.. Tolong pak.km.5 talang ratu segera dhidupkan

    Reply
  • September 14, 2016 at 11:22 am
    Permalink

    Pak ini ada listrik putus di daerah talang buruk di kebon karet pak alwi di samping pabrik kempalng kabel nya putus di jalan di situ bnyak orng lewat nanti kesetrum tolong di perbaiki… Sudah 2 hari pas hujan lebat tertimpa pohon karet…

    Reply
  • September 14, 2016 at 9:18 pm
    Permalink

    Mohon pelayanan pdam dan listrik di palembang bnr2 diperbaiki. Krn sangat tidak memuaskan, tdk sebanding dg biaya tagihan dan denda yg harus dbayar apabila pelanggan telat bayar. Para petinggi pdam dan pLn ingatlah utk bekerja ikhlas agar gaji utk anak istrimu barokah. Wassalam

    Reply
  • September 15, 2016 at 6:32 pm
    Permalink

    Kenapa PDAM di tempat kami padam khusnya daerah talang jambe tgl 11 padam tgl12 hdup trz dri tgl 13 smpe skrng belum hidup.

    Reply
  • September 24, 2016 at 9:27 am
    Permalink

    Pln daerah sebrang ilir khususnya di bukit kenapa setiap hari sabtu selalu di padamkan ?

    Reply
  • October 13, 2016 at 12:54 pm
    Permalink

    kenalan di kertapati selalu dipadamkan listrik nya .Data ada 2 anak balita,tidak bisa tidur karena panas. mohon jgn sering2 dimatikan..terima kasih

    Reply
  • October 13, 2016 at 8:00 pm
    Permalink

    pak gardu pln di area jln,pipa reja meldak didepan masjid muslim,
    tolong di perbaiki secepat nya, karna di khwatirkan akan adanya kejahatan seperti pencurian,dll

    Reply
  • October 13, 2016 at 8:01 pm
    Permalink

    rt.10 sampai rt.12
    tolong ya pak, sbelumnya terimakasih

    Reply
  • October 13, 2016 at 8:57 pm
    Permalink

    Pak dari kemarin malam listrik mati, daerah sebrang ulu 2 kelurahan 14 ulu lorong agung 1
    Sudah 2 hari belum ada tindakan padahal sudah di hubgi kontak layanan gangguan.
    Tolong pak di tindak lanjuti.
    Terima kasih.

    Reply
  • October 15, 2016 at 10:30 pm
    Permalink

    Pak tolong hidupi lampu pak d rumah susun kmi punyo anak kecil ni pak anak kami k panasan pak,,,kgek klo anak kami mati kpanasan cak mmno pak

    Reply
  • October 20, 2016 at 8:19 pm
    Permalink

    Pak PLN, di seberang ulu 2,sentosa,lorong kompi, beberapa rumah padan listrik,(sebagian mati), tolong diperbaiki dan DIRESPON!!!

    Reply
  • October 30, 2016 at 9:17 pm
    Permalink

    Payo oy PLN kalu no darurat tu percuma bae tiap di telp dak ngangkat kami kecewa dg pelayanan PLN

    Reply
  • November 8, 2016 at 4:14 pm
    Permalink

    Kpada pihak Tirta musi yg trhormat. Knp air msih blom jga mengalir pdhal bysa nya jam 2 siang air sdah mngalir tpi smpai kini saat sya mnliskan ini blom jga mengalir mhon kbjkan nya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *