PalComTech Berpartisipasi dalam Event Festival Nyari Kerja 2015

Bekerja sama dengan UPTD BLPT Dinas Pendidikan Sumatera Selatan, Festival nyarikerja akan hadir di Kota Palembang, tepatnya di BLPT Palembang, yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat no 2050,  dengan menghadirkan 57 Stand HRD Perusahaan yang membuka lowongan kerja utk lulusan SMA/Sederajat, D3, S1/Sederajat, dengan menyediakan ribuan lowongan untuk berbagai level dan lulusan. Silakan datang dan ajak semua teman, saudara, tetanggu kamu untuk menghadiri Bursa Kerja terbesar di Palembang ini, pada:

  1. Tgl/Hari :  Senin – Selasa , 27-28 April 2015
  2. Tempat  : UPTD BLPT Palembang
  3. Alamat  : Jl.Basuki Rahmat, No.2050, Palembang-Sumatera Selatan

TERBUKA UNTUK UMUM dan GRATIS masuk untuk semua pencari kerja

Syarat peserta, datang berpakaian rapi, tidak harus hitam putih, bersepatu dan membawa CV lengkap ( dengan copy Ijasah, KTP, Foto dan data diri )

Adapun perusahaan yang PASTI akan berpartisipasi, diantaranya adalah sbb :

PalComTech- Wardah Kosmetik, Colombus , PT Karya Putra Surya, JM Group Dept Store, OPPO Smartphone, Nestle Palembang, OTTO Pharmacy, Bank BTPN, Retail Mitra 10- Carefour Indonesia- PT. Perfect graha –  PT. Garuda food – Teh pucuk – Rifan financindo – PT Surya Madistrindo Gudang Garam – PT Solusi mitra usaha – Avrist insurance – Ace Hardware Indonesia – PT Bukaka Teknik Utama – PT Sapta Sarana, – Informa Indonesia – kredit plus – Artha Boga – Orang Tua Group – Interpan pasific – Marsindo – dan masih banyak lainnya akan menyusul

Untuk informasi lebih lanjut dan juga Pemesanan tempat untuk HRD perusahaan bisa berpartisipasi, silakan menghubungi kami pada jam kantor kami, di :

  • Hotline :  021 5330122
  • Marketing mobile : 0855 888 7576
  • Email : marketing@festivalnyarikerja.com
  • Website: www.festivalnyarikerja.com

Download Form Jobfair 2015 (67)

PalComTech Berpartisipasi dalam Event Festival Nyari Kerja 2015
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *