Pasar 16 belanja terlengkap dan termurah Palembang

Pasar 16 bagi orang palembang bukan tempat yang asing, tapi bagi Anda pendatang baru atau yang lagi berkunjung ke Palembang, pasti pengen tau kan. Pasar 16 kalau di Jakarta seperti pasar tanah abang nah kira-kira seperti itulah pasar 16 nya Palembang ini . di pasar 16 semua barang yang kita butuhkan ada disini mulai dari souvenir , baju ,makanan , barang elektronik dan juga sayur-mayur ada disini . Jadi tak heran kalau di pasar 16 ini ramai setiap saat . Orang-orang banyak datang kesini karena selain lengkap di pasar 16 ini juga harganya jauh lebih murah di bandingkan di mall walaupun kenyamanan berbelanja tak bisa menyaingi kenyamaan saat berbelanja seperti di mall sih .

Penasaran kan bagi kalian para traveler dimana letak pasar 16 itu ?

45305128

Pasar 16 ilir ini terletak di 16 ilir kota Palembang alias dibawah  jembatan ampera. Palembang selain nge hits banget sama pempeknya Palembang juga terkenal dengan jembatan amperanya kan , nah pasar 16 ini berdekatan juga dengan benteng kuto besak atau BKB jadi bagi kalian pendatang tak afdhol tuh kalo ke Palembang gak ke jembatan ampera nya , nah selesai dari jembatan ampera ya langsung aja berbelanja di pasar 16 , pasti asyik ..

Taman-Nusa-Indah-di-bawah-Jembatan-Ampera

Tau gak kenapa barang-barang di pasar 16 itu bisa murah ? karena disini banyak agen-agen nya tempat orang berjualan sehingga harga disini masih sama seperti harga kita membeli di agen .

Eitss tapi inget yah jangan mentang-mentang harga murah terus kita ga mau nawar lagi ? emmm yang rugi sih kita sendiri soalnya ini bukan di mall sobat yang harga pas , dan memang kebanyakan setiap orang belanja kesini salah satunya bisa nawar sih hehe nah point-point yang perlu anda ingat nih ketika nawar disini biar nantinya ga ketipu adalah

KEPADATAN_PASAR_16_ILIR_2__-feny

  1. Nawar setengah harga dari harga asal

Misalnya harga awalnya 50 ribu kita nawar nih 25 ribu , itusih buat penawaran pertama terus naikin lagi sekitar 15 ribu dari penawaran pertama . (jangan sampai lebih ya)

  1. Pura –pura ga mau

Nah setelah kita ngotot dengan harga yang kita inginkan dan bila penjual nya ga mau ngasih , kita pura-pura pergi aja sok jual mahal nanti dipanggil lagi kok oleh mbak / masnya saat kita berjalan meninggalkan kiosnya .

 

  1. Ekspresi biasa aja

Jangan tunjukin ekspresi anda yang kepingin banget dengan barang itu , karena ini bisa membuat penjual ga mau ngasih harga yang kita inginkan , pura-pura aja kita ga menginginkan barang itu

 

  1. Pinter ngomong

Maksudnya disini misalnya “yah mas tadi juga di toko sebelah dikasih harganya segitu “ jadi lebih ke pintar-pintar kita merayu penjualnya jangan malahan kita yang tertipu oleh rayuan mas-mas nya yah ..

 

Nah jadi itulah mengapa orang-orang Palembang banyak belanja di 16 karena memang disini lengkap dan harganya lebih murah dibandingkan dengan pasar yang lain ,yuk buktikan !

Pasar 16 belanja terlengkap dan termurah Palembang
5 (100%) 1 vote

users rated 5 / 5 based on 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.