PB Djarum Mencari Talenta Sumsel

KOMITMEN Bakti Olahraga Djarum Foundation terus berupaya terus melestarikan prestasi dan supremasi bulutangkis Indonesia. Bennacam aksi nyata demi menjaga kejayaan olahraga tepuk bulu, dari tahun ke tahunsecara kontinyu terus dilakukan dengan sejumlah perbaikan dan evaluasi. Tahun ini, ajang pencarian pemain berbakat dalam tajuk ‘Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangicis 2015’ kembali digelar. Audisi ini akan berlanpung dari 8-11 April 2015 di GOR Dempo Jakabaring, Palembang.

PB Djarum Mencari Talenta Sumsel

“Tahun ini, kami mencari langsung talenta hingga ke Sumatera untuk dapat

mengharurnIcan nama Indo­nesia di kancah perbulu­tangldsan dunia,” jelas Yoppy Rosmin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foun­dation, dalam ptrss conference di Restoran Pondok Kelapa, Jalan Demanglebar Daun, Palembang, Rabu (25/3).

“Even ini sangat disambut baik oleh Pemprov Sumsel dan PBS1 Provinsi Sumsel dengan berkenannya PB Djarum mengadakan seleksi di Sumsel. Ajang ini secara tidak langsung menilai bahwa anak-anak muda di Sumsel dianggap sangat berpotensi untuk menyamai senior mereka yang sudah menjuari kejuaraan bulutangkis dunia yaitu Muhammad Ahsan

yang merupakan putra asli Palembang,” kata Ketua PBSI Surnsel Apriadi.

Bagi PBSI Swnsel, siapapun yangbmninatuntukilcut

seleksi ini dapat langsung mendaftar via online di wamphijanirterg,pendaftaran online ditutup tanggal 6 April 2015 pukul 23.59 WIB.

Pendaftaranjuga dapat dilaladcanviaPOS&IthinIcePO BOX 1039 IKP 10010, paling lambat pendaftaran dikirim

langsung di GOR Dempo Jakabaring, Palembang, dibuka tanggal 7 April 2015 pukul 09.00-15.00, dengan syarat pendaftaran adalah WN1, Putra /Putri, Kategori U­15 tahun kelahiran 2001-2002, Kategori U-13 tahun kelahiran 2003-2006, diwajib­kan memiliki teknik dasar bulutangkis, karena seleksi menggunakan sistem g,ugur.5 April 2015. in pendaftaran via online dan via POS pen­daftaran juga bisa dilakukan

Untuk syarat-syarat berlas calon peserta wajib men­yertakan Foto Copy Akta Kelahiran/Surat Tanda Lahir, FotoCopySura tTandaTamat Belajar i 8 )SD, Foto Copy Rapor SD dan Foto Benvarna ukuran 4×6, ma­sing-masing satu lembar. (cr23/Adv)

PB Djarum Mencari Talenta Sumsel
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *