Peringati Hardiknas, BEM Sumsel Lakukan Aksi Damai di Depan Kantor Gubernur

Peringati Hardiknas, BEM Sumsel Lakukan Aksi Damai di Depan Kantor Gubernur

Palembang,– Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Se-Sumatera Selatan menggelar aksi damai untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Senin (2/5).

Menurut Koordinator Lapangan aksi tersebut Rozi, peringatan ini merupakan momentum untuk merefleksikan dan memberitahukan terkait problematika di ranah pendidikan, khususnya di Sumsel.

“Terkait permasalahan pendidikan membuat kami tidak hanya untuk berdiam diri. Pada kesempatan ini kami meminta kepada Gubernur Sumsel untuk memperbaiki permasalahan di bidang pendidikan dan meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah di Sumsel,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mempertegas bahwa persoalan penggunaan kurikulum pendidikan di sekolah dan pemberantasan mafia di ranah pendidikan Sumsel harus dikedepankan. Selain itu, pihaknya meminta agar mengoptimalkan peran media dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Media memiliki peran dalam mengontrol semua program pendidikan, sehingga dengan mudah semua bisa diakses oleh semua masyarakat,” tegasnya. (adi) Sumselupdate

VN:F [1.9.16_1159]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.16_1159]
Rating: 0 (from 0 votes)
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
users rated 5 / 5 based on 02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.