Restaurant Riverside Kota Palembang, Sumatera Selatan

Riverside Restaurant adalah sebuah restoran yang terletak di pinggir Sungai Musi, tepatnya di Komplek Benteng Kuto Besak, Jalan Rumah Bari, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. Restoran ini resmi dibuka pada tanggal 24 Maret 2008. Bangunan utama restoran ini menggunakan sejenis kapal besar dengan 3 lantai yang diubah menjadi sebuah restoran berkelas. Restoran ini dapat menampung hingga 500 orang.

Menu yang ditawarkan oleh restoran ini cukup variatif, tetapi yang paling utama adalah olahan makanan berbahan dasar ikan seperti ikan tenggiri, pindang patin, dan lain-lain. Karena konsep restoran ini adalah restoran berkelas, maka harga makanannya pun cukup mahal, namun tentu sebanding dengan suasana yang tidak bisa Anda dapatkan di restoran lain di Palembang.

Selain bangunan utama yang berbentuk kapal, pengunjung juga bisa menikmati hidangan di anjungan dan teras sambil menikmati aktifitas di Sungai Musi dan Jembatan Ampera. Sangat disarankan untuk mengunjungi restoran ini di malam hari karena Anda akan disuguhi pemandangan gemerlap lampu di Jembatan Ampera yang sungguh memukau.

Selain pemandangan dan makanannya yang nikmat, pengunjung juga disuguhkan live music setiap harinya. Restoran ini juga memiliki tempat parkir yang luas dan hot spot. Untuk memastikan agar Anda mendapatkan tempat, Anda bisa melakukan reservasi melalui telepon di (0711) 368222, 8389009 atau melalui email di reservation@riverside-restaurant-plg.com.

   Jembatan Ampera (Parking Lot View), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

 Jembatan Ampera (Riverside Restaurant View), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia Pindang Patin, Riverside Restaurant, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia Ikan Tenggiri Bakar, Riverside Restaurant, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

Related Posts with Thumbnails

Rate this post


tutup gak riverside palembang bulan oktober 2016,
users rated 5 / 5 based on 28

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *