Sejuknya Bertamasya ke Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang

Sejuknya Bertamasya ke Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang – Guys weekend emang paling enak kalo kita bersantai dan refreshing seperti bermasya misalnya , di kota Palembang ada taman wisata alam yang sejuk dan cocok untuk bertamasnya bersama keluarga atau sahabat apalagi bagi kamu yang pencinta alam nih karena disini banyak banget kesukaan-kesukaan yang kamu dapatkan .

Hutan-Wisata-Punti-Kayu-14
Pertama kali saat masuk ke taman wisata alam punti kayu palembang kalian akan langsung disambut dengan kebun binatang punti kayu disini kita bisa melihat berbagai satwa langka dan satwa yang dilindungi seperti harimau sumatera , gajah , kuda , buaya, ular , orang hutan , burung dan masih banyak lagi hewan-hewan yang bisa kita lihat . Nah di depan kebun binatang punti kayu ada area outbond , disini kalian bisa naik flyfox dan juga panjat tebing .

3._Di_awal_pencanangannya_sebagai_hutan_wisata,_Hutan_Wisata_Punti_Kayu_memegang_teguh_fungsinya_sebagai_tempat_konservasi,_tempat_wisata_dan_rekreasi_
Nah karena punti kayu ini merupakan paru-parunya kota Palembang tentunya udara disini sangat sejuk , jika kalian ingin sedikit menantang adrenalin kalian bisa naik jembatan gantung yang ada di dalam kawasan punti kayu , ada juga bebek-bebek kan sepepanjang danau yang ada disini . Ada kolam renang dan taman air yang sangat nyaman karena seperti kita merasakan sensasi berenang di pinggir pegunungan karena udara nya sejuk sekali dikelilingi banyak pohon pinus.

78407795
Ada aula pertemuan yang sering diakan acara , seperti acara sekolah ataupun acara kantor . Kita bisa naik kuda dan mengelilingi pohon-pohon pinus yang dominan tersebar di daerah ini , karena kawasannya yang sangat asri maka tak heran pula banyak orang-orang dari dalam maupun luar kota bahwa turis mancanegara pun ingin bertamasya kesini . Tarif masuk ke punti kayu inipun cukup murah hanya sekitar 5000 rupiah untuk satu orang meskipun ada beberapa loket lagi yang harus kita bayar bila kita ingin melihat kebun binatang misalnya , menaiki arena outboun , ataupun kolam renang .

Bagi kalian yang ingin berinteraksi dengan kera, kawasan punti kayu ini sangat cocok didatangi ,disini kita bisa merakasan seperti berada dikawasan monkey forest yang ada di bali . Kawasan punti kayu ini sangat luas sekitar 50 hektar , akan tetapi kawasan hutan buatan ini dikelolah profesional oleh pemerintah .

Jadi daripada mengisi hari kosong kalian dengan kegiatan yang tak bermanfaat lebih baik kita bertamasya ke punti kayu bersama teman atau keluarga karena akan sangat menyenangkan jika kita bisa dekat dengan alam dan mendapatkan hal-hal yang positif disini .

Sejuknya Bertamasya ke Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *