Sumsel lbarat Gadis Seksi

Acara Sumsel Editor’s Club (SEC) kembali bergulir, aca­ra yang mengusung konsep acara Indonesia Law yer Club ini merupakan bentuk makin bergeliatnya pertum­buhan ekonomi di SumseL Kali ini, dengan mengang­kat tema investasi di Sum­sel ‘from zero to hero.’ SEC mengajak masyarakat Pa­lembang untuk bangga menjadi warga Sumatera Selatan.

Seperti yang diutarakan

Weni Ramdiastuty selaku pembawa acara yang juga merupakan Pemred Tribun Sumsel, Sumsel itu seperti seoranggadis yang sedang bersolek, karma merupakan gadis Sumsel adalah in-

caran investor-investor untuk masuk ke Sum-

sel

ifiadi Sumsel itu ada-

lah gadis yang ber­solek, gadis yangseksi

yang terus tumbult Karena ituSurrtsel mestielcsis bahkan narsis,” ujarnya mengawali acara tersebut di TVR1Sum­sel, Rabu (25/3)

Pantauan Sripo, SEC diha­diri olehbeberapa orang pen­ting di Sumsel, mulai dari Prof Didik Susetyo, Maulan Aldil SIP MSi celaku

BP3MD Sumsel, Dr uda Pratomo Mscdari Himpunan Pengusaha Muda Inclonesia (Hipmi) dan Hadi Prayogo merupakan Kepala Nfews­room Sripo-Tribun Sumsel yang juga founder SEC.

Dalam diskusi mengenai dunia investasi tersebut, Ha­di mengatakan, jika per­ tumbuhan Sumsel sangat maju. Namun akan lebih maju menurut Hadi, seper­ti yang diutarakan Guber­nur Sumsel Alex Noerdin, jika Asian Games 2018 ter­laksana dan sukses.

“Asian Garnes itu bukan hanya ajang pertandingan olahraga, me_lainkan sebuah even yang dapat mengikat investor-investor berebut ma­suk Sumsel,” kata Hadi me­nirukan ucapan Alex Noer­din.

Maulan Aklil selaku Ke­pala BP3MD Sumsel mene­ranglcan, pertumbuhan in­vestasi dan penanaman modal di Sumsel itu tiap ta­hunya mengalami pening­katart Artinya, hal itu me­nandakan jika Sumsel men­jadi salah satu provinsi yang dipercaya investor untuk membuka usahanya. Tahun 2014, Icita berhasil melam-

Rp 14 triliun.aui target dari Rp 12 tri­un berhasil naik menjadi

“Kita ini sangat mening­kat, namun kita masih terus bekerja keras, karena tahun 2015 mi target yang diberi­kan ke kita itu Rp 20 triliun. Itu bukan angka yang mu­dah tapi insyallah kita bisa,” katanya.

Acara diskusi ini akan di­siarkan secara langsung se­tiap bulan di TVRI Palem­bang. Melalui tema, ‘From Zeroto Hero’ merupakan ben­tuk ekonomi Sumsel, yang sebelumnya belum menjadi apa tapi lani menjadi hero.

Yah benar sekali, ibarat gadis tadi, Sumsel itu se­dang berbenah menjadi le­bih cantik dan seksi, dan ka­rena itu sesuai perkataan mas Hadi akan terjadi lom­patan ekonorni,” kata Pro­fesor Didik Susetyo. (cr10)

Sumsel lbarat Gadis Seksi
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *