Terhentinya Distribusi Air Bersih di Palembang Akibat Gangguan Listrik Kamis, 30…

Terhentinya Distribusi Air Bersih di Palembang Akibat Gangguan Listrik
Kamis, 30 Oktober PALEMBANG – Terhentinya distribusi air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang yang rencananya akan berlangsung selama empat hari, disebut akibat turunnya tegangan listrik dari PT PLN (Persero).
Deputi Manajer Hukum dan Humas PT PLN (Persero) wilayah S2JB Lilik Hendro Purnomo mengakui terjadi penurunan tegangan pembangkit listrik di Borang.
Ia menjelaskan, akibatnya terjadi gangguan turbin PLN selama 3-4 hari ke depan. “Gangguan mulai terjadi sejak kemarin, memang mengakibatkan gangguan sehingga tegangan turun,” ujarnya pada Sripoku.com, Kamis (30/10/2014).
Namun, Lilik menjelaskan pemadaman yang terjadi di sebagian besar wilayah Palembang, tidak diakibatkan gangguan di pembangkit tersebut.
“Kalau pemadaman itu diakibatkan gangguan jaringan, akibat misalnya tanam tumbuh. Bukan karena tegangan turun di pembangkit,” terangnya.
Mengenai pemadaman air oleh PDAM, Lilik enggan berkomentar. “Mengenai PDAM menghentikan aliran air, silahkan tanya PDAM langsung,” ucapnya singkat.


Sriwijaya Post – Berita Terkini Palembang
sripoku.com
Sriwijaya Post menyajikan berita terkini palembang, Indonesia, epaper dan mobile

Terhentinya Distribusi Air Bersih di Palembang Akibat Gangguan Listrik Kamis, 30…
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 29

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *