Tiga Venue akan Segera Selesai

Pelaksa­naan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X yang beriangsung 24-30 Mei mendatang di

kota Lubuklinggau, sudah memasuki tahap penyelesa­ian venue pertandingan.

Menurut Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat memimpin rapat kordinasi antara panitia provinsi dan panitia daerah kota di gedung kesenian Lubuklinggau, Rabu (25/3) , hingga saat ini ada tiga venue yang sedang dalam penye­lesaian akhir yakni, futsal, atletik dan menembak. la menjelaskan, cabor futsal pihaknya memakai bekas

lapangan tenis dan hanya tinggal dilakukan pemasan­gan rumput serta rangka baja untuk atap.

“Lapangan tembak tinggal fokus penyelesaian arena pertandingan. Dindingnya kita pakai langsung tanah lapangan itu sendiri. Namun untuk ruangan dengan tenda,” ujarnya dihadapan peserta rapat yang berlang­sung di gedung kesenian kota Lubuklinggau, Rabu (25/3).

Sedangkan atletik, sudah memesan lintasan sintetis dan akan segera di pasang pada stadion Petanang di kawasan sport center.

Dia menyebut, penyelasaian lintasan atletik terbilang cu­kup lama karena tuan rumah menganggarkan budget lebih mahal.”Kita sudah mengang­garkan Rp S miliar untuk atletik. tegas Nanan.

Sementara Ketua panitia provinsi Porprov Lubukling­gau Dhennie Zainal mengata­kan, untuk penetapan jumlah atlet keseluruhan akan selesai pendataan pada tang­gal 31 Maret nanti. Setelah itu barulah tim keabsahan mulai melakukan verifikasi sesuai peraturan kepanitiaan Porprov.(cr19)

Tiga Venue akan Segera Selesai
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *