GM Medina Warda Tantang 450 Pecatur Muda

catur online

PALEMBANG, TRIBUN — Sabtu (28 3) ke­marin gedung Indos di Jalan Angkatan 45 di­ramaikan dengan kehadiran para peserta lom- ba catur online. Indosal menggelar kompetisi catur online. Kompetisi ini mempertemukan seorang women grand master Indonesia ber­prestasi yaitu Medina Warda Aulia, yang me­lawan 650 pecatur muda dari Indonesia.

“Antusias siswa dan peserta yang ikut cu­kup banyak, dari Palembang ada 20 peserta yang ikut lomba catur online; ujar Rendy Meiro, Marketing Communications SA Pa­lembang.

Dalam kompetisicaturonlineada dua tahap yang dilalui peserta, tahap pertama pertandin­gan online pada hari kemarin dan tahap grand final untuk 10 finalis terbaik yang akan dilak­sanalcan secara offiine pada tanggal 30 Maret 2015 di Jakarta.

tompetisi catur online ini akan memakan waktu 10 jarnan, jadi peserta harus selalu siap dalam kurung waktu tersebut; ujar Rendy di sela•sela acara kompetisi catur online.

Medina Warcla Aulia merupakan pecatur wanita Indonesia yang mendapatkan gelar women grand master pada tahun 2011. Saat itu ia baru berusia 14 tahun menjadi women grand master termuda di Indonesia. (mgrn

GM Medina Warda Tantang 450 Pecatur Muda
Rate this post

users rated 5 / 5 based on 30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *